top of page

REVIEW: NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine (Bahasa)


Hi Buddies! Kali ini gue mau share produk dari Neogen Dermalogy yaitu si NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine. Jadi Neogen Company ini punya berbagai macam brand antara lain Neogen, Neogen Dermalogy, Neogen Code9, dll. Cek aja di website-nya jikalau penasaran. Kalau yang penting "gue cuman mau tau review produk ini", okay nih langsung gue kasih!

Informasi kalau2 penting:

Gue beli produk ini di Shopee (@etudehouseofficial) dengan harga Rp 215.000. Isinya 30 pad dan masa pakainya hanya 6 bulan setelah segel dibuka.

Packaging:

Geday choy! Lebih gede dan berat ketimbang COSRX pimple pad. Tapi kalau gue sih suka banget sama packagingnya karena terlihat kuat dan kokoh macam otot gedenya Agung Hercules.

Cara Pakai:

Gue makenya 3 hari sekali, hari ini make, skip 2 hari, trs besoknya make lagi. Ada 2 bagian di pad-nya yaitu bagian yang "kasar" dan bagian yang "halus". Bagian yang kasar itu yang kayak ada benang2nya gitu deh. kalau bagian yang halus itu yang menonjol-nonjol like emboss gitu. Pertama-tama aplikasiin yang bagian kasardulu baru setelahnya pakai yang bagian halusnya. Kalau gue sih makenya pad-nya digunting jadi 2 dan itu cukup untuk seluruh muka, leher, siku, dan ketiak! (IYA KETIAK)

Hasil:

5/5!!

Jadi nih produk selain berfungsi jadi physical exfoliator (dari bagian kasarnya) juga berfungsi sebagai chemical exfoliator (extract wine-nya). So, kebayang gak sih lo gimana hebatnya dia??? Gue aja sampe mau nangis ngetiknya saking gak ngerti lagi kudu ngomong apa. Gue udah double/triple cleansing aja ternyata masih ada dusta2 kelam dari muka gue yang keangkat oleh si Neogen ini!!!! FYI pas gue memutuskan beli ini, saat itu muka gue lagi jerawatan dan bruntusan yang hilang muncul terus gak brenti2. Dan setelah gue pake 4x, muka gue really better than before. Berarti kecurigaan gue bener bahwa muka gue tempo hari begitu karena sel2 kulit mati dan kotoran jahat banyak bgt yang bersemayam di muka gue (TANPA GUE SADARI).

Petuah gue:

Jikalau teman2ku sekalian merasa tiba-tiba wajah jadi ternak jerawat/bruntusan, atau yang memang acne prone skin, "Cobalah eksfoliasi wajah kalian, siapa tahu memang berkah dan memang rejekinya seperti aku :)"

Sekian.

bottom of page