top of page

Review Belanja di The Bath Box


Hi Buddy! Kali ini aku mau sharing my first experience shopping at The Bath Box. TBB sendiri merupakan produk lokal Indonesia based in Jakarta yang mengangkat konsep natural product. Jadi produk-produknya benar-benar terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa pengawet, dan selalu fresh cooked which is pasti baik banget buat

kulit kita.

Produk yang dijual TBB ini ada macem-macem, mulai dari cleanser, mask, shampoo, lip scrub, bath soap, dan lain-lain. Kalo penasaran cek aja langsung di thebathbox.co atau ig: @thebathbox

Jadi kemarin aku beli salah satu cleanser yang best selling banget di TBB yaitu Sugar Cleanser. Sebelumnya, untuk order di TBB ini ada 3 cara yaitu, bisa melalui line, WA, atau website. Dan lebih disarankan untuk order di websitenya karena penanganannya yang paling cepat. Okay, jadi aku order di website TTB 8 Januari malam dan orderanku dikirim keesokan harinya. You can review your order and download your invoice from the "Order history" section of your customer account by clicking"My account" on TTB's website. Tapi maaf banget aku gak bisa kasih liat order historynya karena saat aku bikin post ini website TBB lagi under maintenance. But selain dari account kamu, kamu juga bisa ngecek kabar orderan kamu lewat email yang dikirim TBB. Seperti ini contohnya:

Di email tersebut ada link untuk melihat track history orderan kamu:

So, singkat ceritanya gini:

  • May 8, 2017: Payment accepted

  • May 9, 2017: Preparation in progress

  • May 10, 2017: Shipped (JNE REG)

  • May 10, 2017: Received (at 07:38 PM)

Jadi aku transfer 8 Mei 2017 malam dan dateng 10 Mei 2017 malam. Greaaaatttttttt!!! Cuma butuh 2 hari dari proses packing, pengiriman dan sampai di tempat tujuan. Dan yang lebih keren lagi, kamu bakal dapet packaging yang super lucu dan gemes dari TBB ini. Gimana packaging dan review tentang produknya, aku share di postingan selanjutnya ya. See you

If you found this useful for you, please subscribe! Or I loved too if you comment down below. xoxo

bottom of page